Ben Affleck Tolak Bahas Batman

Kamis, 09 November 2017 - 03:32 WIB
Ben Affleck Tolak Bahas Batman
Ben Affleck Tolak Bahas Batman
A A A
JAKARTA - Ben Affleck mengembuskan nada pesimistis terkait keberlangsungannya memerankan tokoh Batman. Dalam sebuah wawancara dengan ExtraTV baru-baru ini, aktor tersebut memberi tanda tidak jelas, apakah dia benar-benar akan kembali bermain atau meninggalkan perannya sebagai pahlawan bertopeng?

Diberitakan Aceshowbiz, dalam acara tersebut, Affleck nampak begitu berapi-api ketika membahas tentang sebuah program di televisi. Tanpa sungkan, dia mengungkapkan keinginannya untuk menjadi tuan rumah pada program Saturday Night Live.

Namun, kondisi berbeda terjadi ketika pembahasan beralih ke masalah masa depannya sebagai sosok Batman. "Saya tidak tahu tentang itu. Kita akan lihat seperti apa masa depan, "kata Affleck.

Sementara, pada film Batman v Superman: Dawn of Justice, penampilan Affleck cukup mendapat respons positif dari para penggemar. Sayang, respons para penggemar itu tidak selaras dengan keuntungan dan penerimaan film.

Alasan ketidakpastian Affleck mungkin didorong oleh reaksi terhadap Justice League yang akan datang. Jika film ini kembali mengalami kegagalan, maka tidak menutup kemungkinan sang aktor akan meninggalkan DC Universe untuk selamanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6586 seconds (0.1#10.140)